Jumat, 31 Mei 2013

Inneke Koesherawati: Jilbab Adalah Bentuk Syiar Saya


Inneke Koesherawati syiar dengan jilbab.
Lama menjadi selebriti yang konsisten berjilbab, mantan bom seks era 90-an, Inneke Koesherawati semakin getol dan yakin. Dirinya pun merasa bahwa berjilbab adalah wujud syiarnya atas agama yang dipeluk.

"Berjilbab itu salah satu bentuk syiar saya kepada orang lain. Dengan orang melihat saya seperti ini dan orang bisa ikutin saya untuk berjilbab, itu dampaknya sangat baik," kata Inneke saat ditemui di Indonesia Islamic Fashion Fair 2013 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/5).

Karenanya, Inneke selalu berusaha untuk tampil modis dengan jilbabnya, tanpa mengurangi tuntunan syariah. "Makanya saya berusaha tampil cantik dan modis untuk bisa mengajak orang lain untuk bisa berhijab namun tetap bisa terlihat trendi," lanjutnya.

nneke juga memberikan tips berjilbab agar masih ada rasa nyaman. "Tampil apa adanya, selayaknya diri kita, belum tentu apa yang dipakai orang lain cocok dengan kita, jadi jangan memaksakan," imbuhnya.

Selama memakai jilbab, Inneke mengaku lebih merasakan ketenangan. "Perbedaan setelah pakai jilbab adalah bahagia dunia akhirat, ketenangannya beda, menemukan ketenangan yang luar biasa," tukasnya. (kpl/ato/rea/phi)

Sumber : Kapanlagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar