Kamis, 11 Juli 2013

Rossa Kejar Setoran di Bulan Ramadan

Rossa @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Meski sedang berada di bulan suci Ramadan, namun job nyanyi Rossa masih banyak. Beberapa tawaran off air dan on air pun dilakoni olehnya. Menurutnya, bernyanyi di bulan puasa atau bukan tidak ada perbedaan.

"Alhamdulillah, banyak nyanyi ada buka, nyanyi di mall dan lainnya. Kalau buat aku puasa nggak puasa, kalau nyanyi santai-santai aja, aku juga ga nge-dance," katanya di Gramedia Matraman, Jakarta Timur (11/7).

Rossa pun tak menyangkal kalau saat Ramadan ini dirinya 'kejar setoran'. Seperti diketahui, Rossa yang telah memiliki bisnis karaoke ini harus memberikan tunjangan hari raya alias THR kepada karyawannya.

"Lumayan buat THR. Kalau aku nggak ngejar setoran, pegawai-pegawai aku gimana THR-nya. Semakin banyak aku kerja semakin besar juga buat mereka," lanjutnya.

Untuk menunjang performanya, Rossa hanya perlu menjaga stamina dengan makanan yang dikonsumsinya.

"Jaga stamina makan teratur, pedes pedes dihindari. Minum yang banyak. Vitamin, aku ada vitamin setiap sahur. Sedihnya aku bukan pecinta sahur. Kayaknya aku harus ngejus sayur lagi, sama buah-buahan," tandasnya.


Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar